Mie Baso Akung yang Menggunung

Jangan mengaku menjadi penggemar bakso kalau kamu belum pernah merasakan Mie Bakso Akung di kawasan Jalan Lodaya Bandung. Mie bakso ini cukup melegenda dan dijamin akan membuat kamumerasa ketagihan walaupun baru pertama kali menjajalnya.

Pokoknya kamu mesti mencoba menjajal kedahsyatan Mie Bakso Akung dengan langsung datang ke kedainya. Disini bisa menjajal paket Yamin Manis Bakso Pangsit Siomay Ceker yang banyak dipesan oleh kalangan pengunjungnya. Olahan mie yaminnya terasa begitu manis dan gurih merata, kemudian suwiran ayamnya yang terasa lezat. Kemudian ada jua mangkuk lainnya yang berisi kuah bakso dengan aroma sungguh sangat menggoda. Perhatikan saja gambarannya sebagai berikut bakso daging pangsit yang lembut, siomay berukuran besar, ceker gemuk dan lainnya.

Cukup dengan membayar Rp 24.000 saja kamu sudah bisa bersantap mie yamin ini. Dengan budget cukup sederhana itu Kamu sudah bisa bersantap mie ayam dengan rasa yang lezat dan menggugah. Kemudian yang menjadi dessert favoritnya ialah Es Duren. Wah, Es Duren?? Pastinya semakin mantap donk!! Namun yang patut menjadi perhatian ialah jangan coba-coba datang kesini diatas jam 12.00 siang karena dessertnya dijamin sudah ludes terjual saking lakunya.

Satu hal lagi yang mesti menjadi catatan ialah jangan sekali-kali Kamu datang dan bersantap disini bertepatan dengan jamnya makan siang karena dijamin tempat ini akan dipadati oleh para tamu. Penuhnya bukan main sehingga kalaupun Kamu memaksakan maka akan membuat Kamu sedikit tersiksa. Mie Bakso Akung ini memang bukanlah kedai bakso sembarangan mengingat meskipun penuh sesak yang berlangganan disini tak pernah surut. Sungguh luar biasa pokoknya! Mantap!

yuk cek langsung di jl.Lodaya no 123 !

One thought on “Mie Baso Akung yang Menggunung

Leave a comment